Pages

Minggu, 26 Agustus 2012

Tutorial photoshop membuat wajah retak

Ok mari kita mulai tutorial ini adalah pertama saya jadi saya menambahkan email saya jika salah satu memiliki pertanyaan harap Anda menikmatinya sama seperti aku baik-baik saja di sini kita pergi dengan cara saya akan menggunakan Photoshop 7.0 tetapi harus sama di CS atau CS2

1) Dapatkan gambar dari beberapa wajah seseorang atau jika Anda ingin menggunakan foto diri Thata € ™ s baik saja dengan saya sekarang dan buka di Photoshop

2) Membuat layer baru

Image

3) Gunakan Anda (brush tool) dan membuat kuas warna hitam, sekarang kita akan membuat bagian putih dari mata hitam.

Image

4) Sekarang Anda perlu mencari tekstur (tidak pergi terlalu cepat mengambil waktu Anda dan mencari tekstur terbaik Anda dapat menemukan) dan kemudian buka di Photoshop, Anda dapat menemukan tekstur pada http://www.google.com / imghp dan dan ketik (tekstur) dan ketika Anda menemukan semua yang Anda butuhkan , yang harus  dilakukan adalah klik kanan menggunakan mouse Anda dan tarik ke photoshop

5) Bila Anda membukanya di Photoshop Anda perlu mengatur di atas wajah pastikan ita € ™ s seluruh wajah tidak pada (rambut) atau bagian lain dari gambar Anda, Anda dapat menggunakan memiliki tekstur sebanyak yang Anda inginkan hanya membuat terlihat sangat bagus

6) Pada setiap tekstur Anda akan mengatur blending mode saya gunakan (overlay) dan (warna membakar) namun Anda dapat menggunakan yang pernah Anda merasa cocok dengan pekerjaan Anda yang terbaik

Image

7) Ok sekarang  terserah Anda lagi jika Anda ingin Anda dapat bermain-main dengan itu sedikit saya menambahkan beberapa jahitan pada wajah agar terlihat lebih realistis



Datang ke ujung sini gambar Anda akan terlihat beberapa hal seperti ini, jika  akan menyarankan Anda untuk melihat kembali langkah-langkah atau jika Anda ingin Anda dapat memposting masalah Anda di sini dan saya akan senang untuk menjawab pertanyaan Anda

Image

9) Sekarang (Save) pekerjaan Anda sebagai PSD dan juga (Simpan sebagai) JPEG atau JPG menyimpannya di atas meja-Anda untuk memudahkan akses tidak menutup setiap hal.

Image

Image

10) Minimalkan Photoshop dan tarik JPG atau JPEG dari atas meja-Anda ke Photoshop

11) Sekarang tarik gambar JPG ke dalam gambar PSD Anda bahwa Anda sudah memiliki di Photoshop

12) Sekarang pastikan gambar JPG tepat di atas gambar PSD dalam dokumen yang sama

13) Sekarang Anda akan (Filter) + (Blur) + (Gaussian Blur) set radius sebagai (9,5 piksel) dengan gambar JGP

Image

Image

14) Datang ke akhir sekarang dan bagian terakhir dari ini Anda dapat mengaturnya sebagai keinginan Anda akan memberitahu Anda apa yang saya lakukan, lapisan JPG saya salin jadi sekarang saya memiliki dua gambar JPG dan satu gambar PSD akan mengatur mode JPG atas saya blending sebagai (multiply) dan bagian bawah sebagai (warna)

Sebelum

Image

Sesudah

Image

Jangan ragu untuk bermain-main dengan itu aku bermain-main dengan itu sedikit saya menambahkan beberapa tangan di latar belakang dan tulisan di dinding dan sedikit warna pada mata. Terima kasih banyak atas waktu dan saya berharap gambar Anda akan lebih indah ^^

© http://www.devppl.com/

0 komentar:

Posting Komentar